softex daun sirih 36 cm

Mengenal Softex Daun Sirih 36 Cm. Pembalut Terbaik Dengan Bahan Alami!

Ketika datang bulan, tak jarang para wanita akan merasakan perasaan kurang nyaman yang diakibatkan karena area kewanitaannya yang lembab. Akan tetapi, hal tersebut dapat di minimalisir karena kini telah hadir pembalut Softex daun sirih 36 cm yang mampu membantu menjaga kekeringan area kewanitaan saat masa haid.

Memang saat ini ada banyak sekali jenis pembalut yang beredar dan bisa dengan mudah ditemukan di pasaran, akan tetapi pembalut daun sirih persembahan dari Softex bisa menjadi pilihan terbaik para kaum hawa ketika sedang datang bulan. 

Softex daun sirih 36 cm sendiri merupakan salah satu jenis pembalut dengan ekstrak daun sirih alami yang tak hanya menyerap cairan dengan baik namun juga mampu menangkal bakteri dan jamur. Senyawa daun sirih yang ada pada pembalut ini dapat membantu mencegah infeksi pada kulit area kewanitaan yang rentan terjadi pada saat haid.

Bagaimana Soal Keamanannya?

Perlu Anda ketahui, beberapa penyebab utama dari berbagai gangguan kesehatan yang diakibatkan dari penggunaan pembalut ketika haid yaitu karena kandungan parfum atau bahan kimia lainnya sehingga berpotensi memicu reaksi alergi pada kulit. 

Sebaiknya, pembalut Softex daun sirih ini menggunakan ekstrak bahan alami yang memiliki sifat antiseptik sehingga dapat dikatakan sangat aman digunakan. 

Apa Saja Keunggulan Softex Daun Sirih 36 Cm

Pembalut terbaik ini tentu memiliki berbagai keunggulan yang bisa diandalkan oleh para kaum hawa. Adapun beberapa keunggulan tersebut diantaranya yaitu:

  • Berperan sebagai antiseptik alami sehingga mampu menghambat pertumbuhan bakteri.
  • Mengurangi bau.
  • Daya serap tinggi bahkan bisa menyerap cairan dalam 1 detik.
  • Daya serapnya sampai 10x lipat dari berat pembalut itu sendiri.
  • Memiliki pelindung di 4 sisi.
  • Memiliki pusat penyerapan.
  • Ukuran sayap yang lebih besar.
  • Teruji klinis cocok untuk semua kulit, bahkan bagi Anda yang memiliki sensitif.
  • Sudah terintegrasi HALAL.

Itulah dia informasi singkat terkait pembalut Softex daun sirih 36 cm yang bisa diandalkan para wanita ketika datang bulan. Setelah membaca artikel diatas, semoga Anda tidak salah memilih pembalut, ya!


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *