Anting Anting

Rekomendasi Precious Stones untuk Anting Anting Mewah

Untuk meningkatkan kualitas nilai estetika sebuah perhiasan, precious stones atau batu mulia bisa menjadi solusi yang ideal pada sebuah perhiasan, seperti anting anting. Jenis batu mulia yang digunakan saat ini pun tergolong sangat banyak.

Nah, berikut ini ada beberapa precious stones yang bisa Anda pilih untuk anting anting agar terlihat mewah dan elegan. Silakan Anda pertimbangkan batu mulia mana yang sesuai untuk Anda.

1.Ruby

Ruby sering kali dipasangkan dengan berlian untuk menciptakan perhiasan yang mewah. Sebagai batu kelahiran bulan Juli, ruby menampilkan warna merah tua yang kuat dan menawan. Ruby dipercaya melambangkan cinta dan gairah, menjadikannya hadiah yang populer untuk menyatakan kasih sayang.

2. Safir

Safir biru, yang sering disebut sebagai sapphire, adalah salah satu batu permata paling terkenal di dunia perhiasan. Keindahan safir biru telah membuatnya menjadi pilihan utama dalam berbagai desain perhiasan, termasuk anting-anting dengan berlian. 

3. Zamrud  

Zamrud dikenal luas sebagai batu permata yang digemari di kalangan aristokrat. Sebagai batu kelahiran bulan Mei, zamrud mempesona dengan warna hijau yang memesona. Selain itu, zamrud dahulu dipercaya sebagai simbol keabadian dan kesuburan.

Perpaduan Kemewahan Precious Stone pada Anting Mondial

Nikmati keindahan MONDIAL Precious, di mana berlian bersatu dengan batu mulia eksklusif dalam koleksi yang menggambarkan keanggunan yang abadi! Memperkenalkan karya kolaboratif terbaru, MONDIAL Precious x Nicholas Saputra, rangkaian perhiasan ini memamerkan perpaduan desain yang menonjolkan keindahan tak tertandingi dari safir dan ruby.

Setiap perhiasan adalah bukti dari seni, dibuat dengan filosofi “Geometri Sederhana,” di mana tatahan berlian dan batu mulia diubah menjadi karya seni yang abadi. Koleksi ini mengintegrasikan safir dan ruby dengan berlian dalam tiga bentuk dasar segitiga, lingkaran, dan persegi, membentuk paduan harmonis antara kemewahan dan desain yang rumit.

Di sisi lain, anting-anting mewah dengan berlian dan batu mulia dari koleksi Precious Opulence menambah dimensi keanggunan lainnya. Koleksi ini menampilkan 8 batu safir biru yang dipotong sempurna dalam bentuk bulat dan princess, dipadukan dengan 10 berlian F VVS yang memikat, ditempatkan dalam pengaturan emas putih.

Kualitas Berlian yang Memukau

Keanggunan dan kemewahan koleksi anting-anting berlian dan batu mulia lainnya dari MONDIAL Precious Fierte. Menghadirkan sentuhan mewah yang tak tertandingi, anting-anting ini menampilkan desain anti-mainstream yang dilengkapi dengan 162 berlian round F VVS dan 2 blue sapphire potongan princess.

Pilihan lainnya adalah model anting terbaru yang menonjolkan kejelasan desain ala Nicholas Saputra. Anting-anting ini berbalut white rose gold 18K dan didekorasi dengan 26 berlian serta 2 blue sapphire.

Dan jangan lewatkan juga koleksi Precious Enchante Earrings yang menakjubkan. Anting-anting ini menggabungkan keindahan berlian dengan 10 ruby bulat, menambah daya tarik yang semakin memukau!

Di sisi lain, berlian yang digunakan merupakan jenis berlian yang bersertifikat, dimana kualitasnya sudah terjamin sesuai dengan penilaian 4C (clarity, color, carat dan cutting) yang ideal. 

Kesimpulan

Batu mulia merupakan salah satu batu indah yang memiliki tingkat keras yang tinggi, salah satunya adalah berlian. Di sisi lain, kilaunya yang memukau membuat anting yang Anda kenakan menjadi terlihat cantik dan menarik. Itulah kenapa, perhiasan berlian ini bisa menjadi beauty investment yang tidak lekang oleh waktu.

Tertarik untuk memiliki anting anting yang dihiasi oleh precious stones yang tak ternilai dan juga memiliki nilai estetika tinggi? Kini Anda bisa mendapatkannya di butik perhiasan bertaraf internasional, yaitu MONDIAL!


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *